Siap-siap, Suzuki Siap Luncurkan Swift Terbaru di Indonesia

Swift Posh.
Sumber :
  • www.motorbeam.com

VIVA.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menggebrak pasar otomotif nasional yang tengah lesu. Setelah resmi meluncurkan Karimun Wagon R transmisi AGS (Auto Gear Shift) beberapa waktu lalu, Suzuki kini juga siap meluncurkan citycar anyarnya, Celerio.

Mobil Crossover Baru Suzuki Terpajang Rapi di GIIAS 2016

Peluncuran sedianya akan dilakukan bulan depan, di acara Pekan Raya Jakarta, Juni 2015 mendatang.

Selain Celerio, perusahaan asal Jepang yang memiliki logo huruf S itu juga akan meluncurkan model terbaru di semester dua 2015, yakni Suzuki Swift. Hal itu diungkapkan langsung 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, saat ditemui wartawan di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

“Perubahan seperti apa lihat saja nanti, tunggu. Harganya juga tunggu saja,” kata Makmur.

Seperti diketahui, Suzuki Thailand, dalam acara Bangkok Motor Show 2015 beberapa waktu lalu menghadirkan Suzuki Swift terbaru dengan berbagai penyegaran.

Secara desain, bodi hatchback ini terlihat lebih panjang. Pada bagian depan desain bumper juga berubah. Lampu utama bagian depan disematkan projector head.

Pada bagian interior, Swift terbaru ini dilengkapi ABS, EBD, keyless entry, sensor parkir, termasuk audio yang terintegrasi smartphone. Untuk jantung pacu, Suzuki masih menggunakan mesin K14B berkapasitas 1.300 cc dan 1.200 cc. Suzuki mengklaim mesin ini irit dan lebih powerfull. (asp)

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016