Besok, Ratusan Pecinta Vespa Tumpah Ruah di Ancol

Jakarta Vespa Lovers
Sumber :

VIVA.co.id - Solidaritas yang terbangun dari setiap pengendara Vespa memang tiada duanya. Hal ini terbukti, dengan banyaknya acara yang kerap digelar dari para komunitas motor ban mungil ini.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

Besok, Sabtu 23 Mei 2015, ratusan pecinta Vespa akan tumpah ruah dalam acara Jakarta Mods May Day 2015. Rencananya, para pecinta Vespa akan berkumpul di Taman Irti Monas dan touring ke Pantai Carnaval Ancol.

Dalam kegiatan ini, puluhan komunitas Vespa ini akan melakukan aksi unik yakni membuat logo Vespa (Vespa Configuration) dan berfoto bersama sebelum dimulainya acara Mods May Day 2015.
Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi

Menurut undangan yang diterima VIVA.co.id, meeting point menuju Pantai Carnaval Ancol akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB, dan mulai melakukan perjalanan menuju lokasi yang diinginkan pada pukul 12.00 WIB.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Sedangkan Vespa Configuration (for timelapse video) akan digelar pukul 14.30 WIB – 16.00 WIB, lalu disusul dengan Vespa Configuration Photo Session, pada pukul 16.00 hingga Selesai.

Jakarta Mods May Day digelar, sebagai salah satu wadah bagi para pecinta Vespa berkumpul dan saling bertukar cerita mengenai pengalaman berkendara dengan menggunakan Vespa.

Dalam acara ini para pecinta Vespa juga dapat saling mengenal, sehingga dapat terwujudnya rasa saling menghormati dalam berkendara. (asp)

Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016