Ford Mustang Produksi Mobil Golf Paling Mewah dan Keren

Ford Mustang ciptakan mobil golf paling keren
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Olahraga golf indentik dengan olahraga bagi orang yang berduit. Salah satu yang mencerminkan hal tersebut adalah kendaraan yang biasa digunakan saat menyusuri lapangan golf.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Melihat hal itu, salah satu perusahaan otomotif yang biasa memproduksi mobil mewah, Ford Mustang, rela mengeluarkan biaya besar untuk menciptakan mobil golf istimewa yang diberi nama MSRP ini. Ford Mustang melepas mobil golf itu senilai $ 23.800 atau setara dengan Rp313 juta.

Dengan harga itu, mobil golf ini menyamai harga mobil Honda S2000, Subaru WRX, dan Pontiac G8. Untuk kendaraan roda dua terdapat Ducati Scrambler yang memiliki harga hampir serupa.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Untuk fiturnya, kendaraan ini disematkan roda 12-inch SVT, empat buah speaker stereo system Alpine, karpet mewah dan kecepatan yang dihasilkan lebih dari 19,5 mph.

Mobil ini memiliki desain sangat berbeda seperti mobil yang biasa diproduksi di jalanan. Mobil golf ini terlihat lebih tegak, sangat tinggi, dan besar. Padahal, mobil golf selama ini dikenal sangat mungil dan ramping.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

Mobil golf ini akan mulai dijual Juni mendatang. (ren)

Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016