Chevrolet United Festival, Bersiap Pecahkan Rekor Muri

Chevrolet COPO Camaro 2015
Sumber :
  • Chevrolet
VIVA.co.id
All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
- Ribuan mobil Chevrolet dari seluruh penjuru Indonesia berkumpul di Buperta Cibubur dalam acara Chevrolet United Carnival. 

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Dalam acara ini, peserta dan pemilik Chevrolet Indonesia bersama-sama mengumpulkan lebih dari 1.000 mobil Chevrolet untuk memecahkan rekor dunia MURI dengan membentuk Bowtie terbesar.
Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV


“Kami berupaya menyatukan seluruh komunitas mobil Chevrolet di Indonesia agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya. Kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi dan layanannya yang prima bisa turunkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya,” sambut  Hendra Dharmawan, ketua pelaksana Chevrolet United Carnival 2015, Sabtu 23 Mei 2015.


Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan banyak kegiatan, termasuk di dalamnya Chevy Motor Show yang pertama, coaching clinic yang diberikan oleh tim customer care dari Chevrolet, serta test drive Chevrolet Captiva dan Spin.


Selain itu, terdapat pula pertunjukkan musik dan peserta bisa menikmati drive-in theater yang memutar kan beberapa film, serta terdapat beberapa kuliner untuk menyemarakan acara ini.

 

“Berkumpulnya seluruh club Chevrolet dari seluruh Indonesia ini merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet," kata Pranav Bhatt, Presiden Direktur interim GM Indonesia. 


Terdapat tiga belas Chevrolet klub pemilik mobil yang berpartisipasi adalah: All-New Spark Indonesia Community (Sparkus), Aveo Club Indonesia (ACI), Blazer Indonesia Club (BIC), Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Chevrolet Captiva Club (3C), Chevrolet Estate Optra (CEO).


Selain itu, Cruze Orlando Indonesia (Cruzor), Chevy Classic Club Indonesia (CCCI), Spark Matiz (SPAM), Trailblazer Indonesia (TBZI), Trooper Nusantara (Troonus), Vectra Optima Owners Club (VOOC) and Zafira Indonesia Club (ZIC).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya