Apes, Mobil Dicoret-coret Padahal Parkir Depan Rumah

Mobil Alex Hamson yang dicoret-coret
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Sepuluh Mobil Jadul yang Masih Terkenal
- Nasib sial menimpa seorang wanita berusia 23 tahun bernama Alex Hamson. Tanpa sebab, sedan Vauxhall Tigra, yang tengah parkir di depan rumah, dicoret-coret menggunakan cat semport.

Alasan Kenapa Mobil di Indonesia Setirnya Ada di Kanan

Seperti dilansir
Mobil Pick Up Berpenumpang 18 Orang Tabrakan di Riau
Mirror , Minggu 24 Mei 2015, coretan yang terdapat pada mobil Alex sangat mengancam. Tulisan pada mobil itu bernada kasar, seperti ‘Pemerkosa’ dan 'Mati kamu!’.


Menurut Alex, melihat kejadian tersebut dia sempat merasa sakit hati, hingga tak bisa bernafas.


"Saya tidak bisa bernapas. Saya tidak bisa bergerak. Saya hanya bisa menatapnya. Lalu saya berlari kembali ke rumah saya dan hanya bisa menangis,” ungkap Alex.


Hal itu membuat Alex sangat marah. Menurut dia peristiwa ini kemungkinan sebuah kesalahan yang dilakukan pelaku. Alex akhirnya melaporkan ke kantor polisi.


Sementara menurut kepolisian setempat, insiden ini dipercaya merupakan ancaman yang ditujukan kepada orang lain yang rumahnya memang berdekatan dengan Alex.


“Saya tidak takut pada siapapun yang melakukan ini. Saya tidak bisa membiarkan pelaku menang. Saya hanya berharap polisi bisa menangkap pelaku,” ucap Alex dengan kesal.


Sementara menurut kerabat Alex, coretan mengancam dan mengintimidasi ini sangat tidak mungkin ditujukan kepada Alex. Sebab diketahui, Alex merupakan seorang perawat di salah satu Rumah Sakit di Plymouth, Devon, Inggris, yang setiap hari bergelut untuk menyelamatkan nyawa dan merawat orang yang terluka dan trauma.


“Coretan ini sangat mengejutkan karena kata-kata yang digunakan sangat tidak pantas jika di tujukan bagi seseorang yang mendedikasikan hidupnya bagi keselamatan orang lain,” kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya