Uji Kekuatan Datsun, Kelilingi 100 Kota di Indonesia

Rombongan Datsun Risers Expedition.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami
VIVA.co.id
Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016
- Dalam rangka menyambut ulang tahun pertama Datsun Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar acara Datsun Risers Expedition (DRE) yang melibatkan sejumlah konsumennya. Kegiatan ini diketahui telah dimulai sejak 13 Mei 2015 lalu.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, perjalanan yang melibatkan 500
Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016
risers itu akan menempuh perjalanan lebih dari 10 ribu kilometer untuk 'keliling' Indonesia. Perjalanan yang dimulai dari Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah itu nantinya akan melewati lebih dari 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera.


VIVA.co.id
sendiri berkesempatan mengikuti acara tersebut. Saat ini, kegiatan Datsun Risers Expedition telah memasuki wilayah Jawa Barat, tepatnya Cirebon dan sedang menuju Cilacap.


“Kegiatan ini akan terdiri dari beberapa program, seperti eksplorasi keindahan alam dan ragam budaya. Ini sebagai pembuktian mengenai keunggulan produk Datsun, serta jaringan diler yang luas. Saat ini kami sudah memiliki 104 diler di seluruh Indonesia,” ujar Indriani Hadiwidjaya,
Head of
Datsun Indonesia, Senin, 2
5 Mei 2015.


Nantinya, Datsun Risers Expedition akan melakukan kegiatannya hingga pertengahan Juni 2015, dengan menempuh lima etape, yakni; Jakarta – Cirebon, Cirebon –Semarang, Semarang – Surabaya, Surabaya – Denpasar, dan Denpasar – Mataram.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya