Enam Lamborghini Langka Siap Dijual. Apa Saja?

Lamborghini Diablo
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id - Lamborghini merupakan mobil eksotis yang memiliki tenaga besar dan sanggup berlari dengan kecepatan maksimal hanya dalam waktu beberapa detik.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Tak heran, mobil ini menjadi buruan terutama bagi kaum berduit pecinta otomotif. Selain itu, Lamborghini juga selalu membuat mobil edisi terbatas, sehingga memberikan kesan ekslusif bagi pemiliknya.

Bagi pecinta Lamborghini, Anda bisa menambah koleksi. Pasalnya, kolektor Lamborghini, Roy Cats, akan melelang enam mobil sport berlambang banteng tempur itu dalam waktu dekat ini.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Dilansir Dailymail, Senin, 25 Mei 2015, keenam mobil Lamborghini eksotis yang akan dijual yaitu Lamborghini Murcielago LP640 Roadster (2009), Lamborghini Murcielago SV (2010), Lamborghini Countach 25th Anniversary (1989), Lamborghini Diablo VT (2001), Lamborghini Diablo (1992) dan Lamborghini Diablo Roadster (1999).

Semua model Lamborghini tersebut kini memang tidak lagi diproduksi. Masing-masing mobil ini dibuat dengan berbagai kelebihan masing-masing. Kabarnya, mobil-mobil tersebut dipercaya jumlah odometer yang tertera tak banyak. Selain itu, kondisi mesin maupun bodi mobil dipelihara dengan baik oleh si pemilik.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Tidak disebutkan berapa harga pembuka keenam mobil tersebut. Namun yang pasti acara pelelangan akan digelar Mecum Auction di Washington, Amerika Serikat, pada 5 hingga 6 Juni 2015 mendatang.

(mus)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016