10 Mobil Paling Keren dengan Harga Terjangkau

Mazda3
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Sejumlah mobil terbaru lahir di 2015 ini. Berbagai kelebihan menjadi daya tarik tersendiri mulai dari desain, fitur hingga teknologi terkini yang disematkan. Dan tercatat ada 10 mobil paling keren saat ini.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir Forbes, Senin 25 Mei 2015, situs Kelley Blue Book (KBB) merangkum 10 mobil terkeren di 2015 dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah US$18.000 atau Rp250 jutaan.

Tentu saja, mobil-mobil ini jelas dijual di negeri Paman Sam. Jika dijual di Indonesia, harga tersebut tentu dapat dua kali lipat lebih tinggi, lantaran adanya pajak dan biaya administrasi lainnya.

Dari deretan mobil terkeren di 2015 dengan harga terjangkau, model mobil yang kerap menjadi langganan dalam daftar KBB datang dari mobil dengan tampang sporty asal Jepang, yakni Mazda3.

Mobil yang hatchback ini dilengkapi teknologi andalan Mazda Skyactiv-G berkapasitas 2.0 liter dan 2,5 liter yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan manual dan otomatis.

Selain itu, mobil terkeren dengan harga terjangkau lainnya juga datang dari pendatang baru, Jeep Renegade 2015. Mobil subkompak yang dibuat di Italia ini didesain untuk sanggup melaju dengan nyaman baik di jalur off-road maupun perkotaan.

Nah, berikut daftar 10 Mobil terkeren 2015 dengan harga terjangkau menurut KBB:
1.       Mazda3
2.       Volkswagen Golf
3.       Kia Soul
4.       Jeep Renegade
5.       Honda Civic Coupe
6.       Ford Fiesta
7.       Honda Fit atau Honda Jazz (di Indonesia)
8.       Chevrolet Sonic
9.       Subaru Impreza
10.   Fiat 500

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016