Kawasaki Luncurkan Motor Bebek Anyar, Harga Rp17,1 Juta

New Athlete Pro.
Sumber :
  • Kawasaki Indonesia.

VIVA.co.id - Produsen motor asal Jepang, Kawasaki, secara resmi merilis sepeda motor anyar dari keluarga bebek. Motor itu yakni New Athlete Pro yang hadir dengan beberapa penyegaran.

Dalam keterangan resmi yang diterima VIVA.co.id, Selasa 26 Mei 2015, motor itu hadir dengan gaya yang lebih agresif, dan terinspirasi dari Kawasaki Ninja. Tak heran jika motor ini kental dengan nuansa sport dan konsep motor hybrid.

Kawasaki mengklaim, motor ini dibuat stabil pada kecepatan tinggi. Soal performa, lebih optimal dibandingkan model terdahulunya.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

"Handling-nya lebih baik, serta desain jok baru, dan revisi suspensi pada motor," tulis Kawasaki.

Soal jantung pacu, New Athlete Pro dibekali mesin berkapasistas 125 cc, 4-tak, satu silinder. Motor ini juga mengalami perubahan di bagian karburator dan knalpot.

Untuk menebusnya, Kawasaki membanderol New Athlete Pro dengan harga Rp17,1 juta on the road untuk wilayah Jakarta.

Sebelumnya, Kawasaki Indonesia mengatakan bakal meluncurkan 10 produk terbaru pada tahun ini. Dengan hadirnya New Athlete Pro, masih tersisa tiga produk lagi yang belum diluncurkan Kawasaki.

Enam produk lainnya diketahui ialah, Ninja H2, Ninja 300, Ninja ZX R-10, Versys 1000, serta tampilan baru dari Versys 650, dan Vulcan S. (art)

Kawasaki H2

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Sayang masih belum laku terjual.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016