Mobilnya Diisengi Berandalan, Kakek Ini Trauma

Mobil Audi TT yang dikerjai berandalan.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Setiap orang tentu merasa sangat bangga, apabila berhasil membeli sebuah mobil sport dan membawanya pulang ke rumah, meski jika mobil tersebut dibeli tidak dalam keadaan baru.

Lima Mobil Sport Jadul Paling Legendaris di Amerika

Namun rasa bangga tersebut akan sirna, saat kita menemukan mobil dalam keadaan rusak, akibat dikerjai oleh orang iseng. Hal inilah yang dialami oleh seorang kakek-kakek asal Inggris.

Dilansir dari Mirror, Jumat 29 Mei 2015, kakek yang tidak mau disebutkan namanya tersebut kaget, saat mendapati mobil Audi TT, yang ia beli empat tahun lalu, rusak pada bagian catnya. Saat ia memeriksa rekaman CCTV, tampak seorang pemuda menyemprotkan cat ke sekujur bodi mobil.

Cuma 5 Unit, Pembeli Pertama Mobil Sport Ini Ternyata Wanita

Pemuda tersebut bahkan memastikan agar cat yang ia semprot tidak bisa dihapus, dengan cara melapisi bodi mobil terlebih dahulu menggunakan cat dasar atau cat primer. Parahnya lagi, cat disemprotkan tidak hanya ke bagian bodi saja, akan tetapi juga kaca belakang dan samping.

Kelir mobil yang aslinya berwarna perak tersebut kini berubah menjadi bentuk abstrak, akibat ditimpa dengan cat semprot berwarna emas. Saat menghubungi pihak bengkel, sang kakek terkejut, karena biaya perbaikannya lebih mahal dari harga mobil.

Lima Mobil Paling Eksotis dan Termahal Sejagat

"Mobil ini setiap hari saya cuci. Bahkan saya lebih sering mencuci ketimbang mengendarainya. Kini saya trauma, saya takut jika membeli mobil lagi, hal yang sama akan terulang," keluh kakek tersebut.

Audi TTS.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016