Aksi Gajah Mengamuk Setelah Diajak Selfie

Induk gajah mengamuk
Sumber :
  • Telegraph
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seekor induk gajah mengamuk dengan menghancurkan kaca mobil sepasang pengunjung taman safari di India. Gajah ini mengamuk setelah sebelumnya 'diajak' selfie oleh pasangan pengendara mobil tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Telegraph , peristiwa menegangkan ini terjadi di Taman Safari Bandipur, Karnataka, India. Sepasang turis yang mengendarai
city car
tak menyangka aksinya mengajak selfie induk dan anak gajah ini akan berakhir bencana.


Kemarahan hewan berbelalai ini dipicu dengan aksi selfie pasangan turis itu menggunakan background gajah. Beberapa saat setelah lampu kamera menyala, mendadak induk gajah mengamuk dan langsung memecahkan jendela mobil.


Tak hanya memecahkan kaca, menurut beberapa saksi mata, induk gajah ini juga mengambil tas pengunjung tersebut. Kejadian ini sempat direkam seorang fotografer spesialis binatang liar, Austin Cherupuzha.


"Saya saat itu tengah bertugas ke Bandipur dan saya kemudian melihat insiden aneh ini. Pasangan ini mulai mengambil gambar. Mungkin lampu kamera yang membuat gajah marah dan langsung menyerang mereka," kata Austin.


Masih menurut Austin, beruntung pasangan turis ini berhasil selamat dari insiden menakutkan itu. Namun yang jelas mobil mereka mengalami kerusakan parah akibat terjangan gajah yang mengamuk itu.


Sebenarnya peringatan untuk tak mengambil gambar dengan lampu kamera telah coba diingatkan pihak pengelola taman safari tersebut. Namun rupanya masih ada saja orang yang tak mempedulikan larangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya