Yamaha Pasang Target Tinggi di PRJ 2015

Launching Yamaha Grand Filano di PRJ 2015.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, merupakan salah satu acara tahunan yang ditunggu oleh sebagian masyarakat Jakarta. Untuk tahun ini, acara berlangsung mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali dimanfaatkan sejumlah perusahaan otomotif untuk memberikan promo maupun peluncuran produk baru, tak terkecuali Yamaha.

Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan, acara tahunan ini sangat dimanfaatkan oleh Yamaha untuk memperbaiki penjualan sepeda motor, yang menurun pada kuartal pertama tahun ini.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

“Kita mencoba yang terbaik dalam acara ini. Mudah-mudahan penjualan di acara Pekan Raya Jakarta ini mampu meningkatkan penjualan, yang sempat turun di kuartal satu. Pokoknya kita mencoba yang terbaik dan optimis,” ujar Masykur, Rabu, 3 Juni 2015.

Dalam PRJ tahun ini, Yamaha memberikan target penjualan sebanyak enam ribu unit motor. Target itu harus tercapai selama 38 hari acara ini berlangsung.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

“Kita selama tiga hari setelah pembukaan mampu menjual 600 unit motor. Pilihan motor kami yang beragam, serta ada grand prize dan hadiah yang diberikan kepada konsumen menjadi daya tarik bagi para konsumen."

(mus)

Toyota Calya

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Kisaran harga Calya antara Rp129,65 - 150 juta.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016