Ingin Mudik dengan Mobil Rental? Ini Tarifnya

Rental mobil
Sumber :
  • bisnisukm.com

VIVA.co.id - Jelang libur mudik Lebaran, penyewaan mobil (rental) mulai diserbu konsumen yang hendak melakukan mudik dengan mobil sewaan. Untuk memudahkan konsumen, para pemilik rental menawarkan sistem paket Lebaran, dengan lama sewa selama 10 hari.

Mahalnya Harga Sewa Ferrari dan Lamborghini di Jakarta

Salah satu tempat penyewaan mobil yang menawarkan sistem ini adalah Rent Car Devina. Jajang selaku pemilik mengungkapkan, jika memasuki libur Lebaran, jasa sewa mobil mengalami kenaikan hingga dua kali lipat.

“Apabila hari biasa itu sekitar 300 mobil, kalau Lebaran itu bisa sampai 600 mobil yang disewa. Kami biasanya tidak melayani penyewaan kurang dari 10 hari, seminggu pun kami tidak melayani, hanya ada paket yang 10 hari,” ungkapnya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 3 Juni 2015.

Banyak Artis Sewa Mobil Mewah Demi Gengsi

Khusus di musim Lebaran, Rent Car Devina selalu memberikan harga paket. Harga paket dibedakan dari tahun mobil dan jenis mobil yang hendak disewa oleh konsumen.

“Untuk harga paket, mulai dari enam juta sampai delapan juta rupiah. Paling murah tentu saja Toyota Avanza, dan yang paling mahal Kijang Innova. Untuk hari biasa, disewakan paling murah itu 300 ribu untuk pemakaian selama 24 jam,” tambahnya.

Ini Alasan Pemilik Rental Mobil Ogah Gabung ke Uber

Jajang mengatakan, pemesanan mobil jelang lebaran sudah dilakukan sejak satu minggu lalu, sehingga saat ini hanya tersisa mobil Toyota Avanza, sedangkan tipe lain sudah habis disewa. (asp)

Ilustrasi rental mobil

Waspada, Rental Mobil Jadi Sasaran Empuk Penipuan

Dua mobil sempat hilang sebelum akhirnya ditemukan polisi.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015