Inilah Mobil Kesayangan Bruce 'Caitlyn' Jenner

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner

VIVA.co.id - Saat memilih mobil untuk digunakan sehari-hari, ada perbedaan selera antara pria dan wanita. Menurut survei yang dilakukan oleh salah satu media asal Inggris beberapa waktu lalu, wanita cenderung memilih mobil yang praktis, sementara kaum pria menginginkan mobil dengan tampilan yang macho.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Hal ini memang masuk akal, mengingat kaum wanita enggan berurusan dengan masalah yang mungkin ditimbulkan oleh mobil berperforma tinggi, seperti susah dikendalikan dan menuntut perawatan ekstra.

Sementara itu, kaum pria cenderung membeli mobil yang bisa menaikkan citra diri serta menunjang penampilannya sehari-hari, dan berasumsi mereka bisa memperbaiki apapun yang mungkin terjadi.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Berbicara mengenai pria dan wanita, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya adalah proses transgender yang dilakukan oleh Bruce Jenner. Bruce Jenner dikenal sebagai seorang atlet dan merupakan ayah tiri dari Kim Kardashian. Bruce juga mempunyai enam anak dari tiga pernikahannya, serta empat anak tiri.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu 3 Juni 2015, meski sudah mengubah identitasnya menjadi seorang wanita, namun ternyata ada satu yang tidak berubah pada diri Bruce, yakni minatnya pada mobil-mobil jenis sport.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Melalui akun Facebook-nya, Bruce yang kini bernama Caitlyn memajang foto saat duduk di dalam mobil kesayangannya, Porsche 911 GT3 RS edisi 1997. Mobil yang dimodifikasi oleh Porsche agar bisa ikut serta dalam ajang balap ini menggunakan beberapa komponen yang bobotnya lebih ringan, sehingga berat totalnya 20 kilogram lebih enteng ketimbang seri GT3 biasa.

Untuk melaju di lintasan balap maupun jalan raya, mobil ini menggunakan mesin enam silinder berkapasitas 4.000cc. Dengan tenaga maksimum sebesar 400 daya kuda, mesin mampu membawa mobil dari kecepatan nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 4,1 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 311 km/jam.

Saat masih berstatus pria, Porsche yang dikemudikan Bruce berkelir abu doff. Namun setelah menjadi Caitlyn, ia diketahui juga mengubah warna mobilnya menjadi hitam.

Porsche 911 GT3 RS milik Bruce Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya