Benelli Pamerkan Empat Motor Matik Terbaru

Motor Benelli
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di JIExpo, Kemayoran, menyuguhkan banyak produk baru. Di antaranya empat motor baru dari PT Benelli Motor Indonesia.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Meski peluncuran secara resminya belum digelar, namun Benelli mencoba memamerkan produk baru unggulannya ini. Empat motor baru dari Benelli ini bakal ikut meramaikan persaingan motor matik di Indonesia.

"Kita memang melihat pasar di Indonesia yang banyak menggunakan matik untuk menunjang aktivitas keseharian. Hal tersebut memotivasi kita untuk ikut bermain didalamnya," kata Joel Kusuma, selaku Business Development Manager Benelli kepada Viva.co.id, Jumat 5 Juni 2015.

Keempat produk baru yang ditawarkan oleh perusahaanadal Italia ini adalah, New Caffenero, Zenzero, Pepe dan X150. Untuk harga, hanya dua produk baru yang telah memiliki harga jual dan telah resmi dijual saat ini.

Sedangkan dua lainnya masih harus menunggu, karena status perkenalan kepada konsumen yang diusung oleh kedua motor tersebut.

"Untuk New Caffenero harga yang ditawarkan Rp 29.000.000 dan Zenzero Rp 22.300.000. Untuk Pepe dan X150, kami belum ada harga pasti karena masih di perkenalkan," kata Joel.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016