Mobil Bekas Modifikasi Batman Ini Dijual Rp70 Jutaan, Minat?

Mobil bergaya Batman.
Sumber :
  • www.jalopnik.com

VIVA.co.id - Melakukan sentuhan modifikasi merupakan hal yang lumrah bagi kebanyakan pemilik kendaraan. Namun, tak jarang modifikasi bergaya aneh dilakukan, agar mobilnya tampil berbeda dan menjadi perhatian banyak orang.

Hal yang sama dilakukan terhadap sebuah mobil Geo Tracker Convertible lansiran 1991. Si pemilik yang tak disebutkan namanya, menyulap kendaraan itu seperti tunggangan pahlawan asal Gotham City, Batman, Batmobile. Entah, karena selera yang buruk, atau dana yang kurang, mobil itu terlihat buruk rupa.

Dengan warna dasar hitam, mobil ini memiliki aksesori sayap kelelawar dan knalpot jet yang membuat mobil semakin aneh.

Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh

For $5,850, This 1991 Geo Tracker Is Your Caped Crusader

Terdapat pula beberapa stiker logo Batman, dengan harapan memperkuat tema modifikasi yang diusungnya. Demikian dilansir Jalopnik, Kamis 11 Juni 2015.

Kini, mobil eksentrik itu dijual pemiliknya. Sadar tak sebagus dengan konsep di kepalanya, ia menjualnya dengan harga murah meriah. Mobil dengan kapasitas mesin 1.6 liter dan bertenaga 80 daya kuda ini dijual dengan harga US$5.850, atau setara dengan Rp77 juta.

For $5,850, This 1991 Geo Tracker Is Your Caped Crusader

Meskipun terlihat aneh, sang pemilik sangat yakin jika ada yang berniat untuk membeli mobil kesayangannya itu. Anda berminat? (asp)

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir
bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016