Sadis, Mobil Mini Cooper Ini Gendong Mesin Pesawat

Mini Cooper bermesin pesawat jet.
Sumber :
  • jetmini.co.uk

VIVA.co.id - Banyak hal gila yang kerap dipertunjukkan sebagian orang pecinta kecepatan. Meski terkadang menabrak logika, mereka tetap nekat melakukan hal itu demi tercapai keinginannya. Salah satunya, yang dilakukan pemilik Mini Cooper satu ini.

Ya, untuk meningkatkan performa kecepatan mobil, sang pemilik yang tak disebutkan namanya itu menambahkan sebuah mesin jet yang biasa digunakan untuk sebuah pesawat di bagian belakang mobilnya. Demikian dilansir Yahoo.autos, Kamis 11 Juni 2015.

Uji coba pun dilakukan untuk menjajal tenaga gahar mesin jet tersebut di lintasan balap.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Here’s Why You Probably Shouldn t Strap A Jet Engine To A Mini Cooper

Namun sayang, mobil bertenaga brutal itu gagal menampilkan performa terbaiknya. Saat melintasi tikungan tajam, mobil tak dapat dikendalikan lantaran buasnya semburan mesin jet. Alhasil, Mini Cooper pun menghantam pagar pembatas jalan.

Beruntung, peristiwa tak terlalu fatal, hingga tak menyebabkan korban jiwa. Hal itu terjadi, setelah mesin jet tiba-tiba mati, saat mobil menyentuh pagar pembatas jalan.

Karena gagal, si pemilik kemudian menghentikan pengujian sembari melihat faktor yang menyebabkan mobil sulit untuk dikendalikan, saat berada di tikungan tajam. (asp)

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016