Model Seksi: Kenali Saya Dulu, Baru Silahkan Hakimi Saya

Angela Lorenza
Sumber :
  • Koleksi pribadi
VIVA.co.id
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
- Bukan rahasia lagi, jika profesi sebagai model seksi kerap mendapat pandangan miring. Hal itu juga diakui model cantik Angela Lorenza. Namun, model cantik kelahiran Surabaya ini tampak tak ambil pusing dengan hal itu.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Angel memang boleh dikatakan sebagai pendatang baru dalam dunia model Tanah Air. Maklum, ia baru terjun dua tahun di dunia yang kerap menuntutnya untuk memamerkan kemolekan tubuh. Tapi selama itu, Angel sudah kenyang dengan gosip miring.
Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016


Ya, gosip miring mengenai model seksi ini memang telah menjadi cerita lama. Namun terungkapnya sindikat prostitusi terselubung yang melibatkan artis dan model top Tanah Air tak dipungkiri semakin memojokkan profesi model.




Namun, Angel rupanya tak mau ambil pusing dengan gosip-gosip miring yang diterimanya. Ia mengaku punya cara pandang sendiri dan tak ingin terpengaruh dengan anggapan miring tersebut. Curhatan Angel itu diungkapkan secara khusus kepada
VIVA.co.id
.


"Yang penting, kita kerja dengan baik dan profesional. Gosip-gosip miring cuekin saja. Intinya, kenali aku dulu, baru silahkan hakimi saya," kata Angel yang ditemui di sela-sela peluncuran motor gede Honda di Nusa Dua Bali.




Saat disinggung mengenai keputusannya terjun dalam dunia modeling, Angel mencoba membeberkan alasannya. Ia mengaku ingin mengumpulkan modal untuk biaya kuliah. Maklum, ia sangat ingin masuk jurusan
public relation
di sebuah perguruan tinggi di Jakarta.


Terakhir, dara cantik yang kini didaulat sebagai Miss Honda ini mengaku punya tips ampuh jika mendapat godaan atau ajakan dari para hidung belang. Salah satunya dengan cara mengalihkan pembicaraan atau perhatian. Cara ini, menurut Angel masih mumpuni. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya