Model Cantik Ini Tidak Suka yang 'Gede-gede'

Desi Oktavia
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah
- Tak dapat dipungkiri pasar motor gede (Mode) di Indonesia kini semakin menjamur. Bahkan bagi kaum pria mengendarai moge dipercaya dapat menaklukan hati para wanita cantik.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Namun ternyata tak semua kaum hawa menyukai moge. Salah satunya adalah model cantik Desi Oktavia. Model yang satu ini mengaku tak suka mengendarai moge meskipun dibonceng. Bodi moge yang kekar ditambah tenaga besar membuat Desi takut, terlebih saat melaju di jalanan.
Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal


“Aku emang beda, yang lain suka yang gede, suka justru engga suka yang gede. Sukanya yang kecil-kecil saja, kaya naik motor matik,” kata Desi saat berbincang dengan
VIVA.co.id.


Menurut gadis berusia 19 tahun ini, mengendarai motor kecil lebih nyaman. Terlebih lagi jika jalanan pada merayap alias macet. Namun Desi pun paling suka jika menggunakan sepeda motor dilengkapi perlengkapan yang aman seperti jaket, sepatu dan celana panjang.


Hanya saja, wanita yang kini sibuk dengan kursus salon kecantikan di daerah Jakarta Barat ini tak suka mengendarai motor sendiri. Karena  dia trauma jika menunggangi si kuda besi.


“Soalnya pas SMP aku emang nekat, agak bandel coba-coba naik bawa motor.  Engga sampai 100 meter jatuh,” kata Desi yang memiliki bibir merah merekah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya