Aksi Model Panas Saat Tunggangi Mobil Jadul Mustang

Jade Roper di atas mobil Mustang jadul
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Siapa yang tak mengenal nama Jade Roper. Model cantik asal Denver, Colorado, Amerika Serikat, ini dikenal sangat 'hobi' bugil di depan kamera. Kini ia kembali tampil menggoda.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Model 28 tahun ini memang sangat piawai menarik perhatian media. Yang terbaru, Jade Roper memamerkan tubuh seksinya dengan latar tengah menunggangi mobil jadul dalam sebuah sesi pemotretan majalah Playboy.
Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah


Dilansir
Autoevolution,
Selasa 16 Juni 2015, Jade tampak tampil menggoda saat berpose di atas mobil jadul dengan atap terbuka itu. Meski tak sampai bugil, namun ia tetap tampil dengan pose-pose menantang.


Dalam sesi pemotretan ini, Jade Roper tampil dengan bikini bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan jaket mini berwarna putih plus kaca mata putih. Ia tampak menikmati setiap moment pemotretan tersebut.


Yang menjadi pertanyaan, mobil apakah yang ditunggangi Jade Roper? Meski tak terlihat jelas mengenai jenis mobil jadul yang digunakan, namun dari setir kemudi terlihat logo mobil Mustang.


Entah secara kebetulan atau tidak, pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner selama ini memang dikenal sebagai pengagum Mustang. Tak heran sesi foto ini menjadi kolaborasi apik antara Playboy dan Mustang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya