Besok Sore, Viar Indonesia Luncurkan Mini Trail Terbaru

Viar Crossx 250
Sumber :
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Tak hanya deretan motor Jepang saja yang pamer produk terbaru di pasar otomotif nasional. Sebab Viar Motor Indonesia pun tengah bersiap menghadirkan model terbaru untuk konsumen di Indonesia.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
 
Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Berdasarkan undangan yang diterima VIVA.co.id,
Selasa, 16  Juni 2015, Viar Motor Indonesia akan meluncurkan Mini Trail dan motor komersialnya Karya-Mini Dump Truck-R3 300 cc besok Rabu 17 Juni 2015.

 

Kedua motor terbaru ini akan diluncurkan bertepatan dengan acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di Booth Viar, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Khusus untuk Mini Trail, kehadiranya merupakan salah satu janji Viar Motor Indonesia untuk bergelut di pasar otomotif nasional. Sebab, segmen trail memang diakui tak banyak dilirik produsen motor asal Jepang. Jika ada pun, harganya cukup menguras kantong.

 

Sebelumnya, Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie menyatakan alasan menghadirkan motor trail bermesin kecil 100cc karena banyak pemilik motor bebek yang justru mengubah jadi motor trail.

 

"Seperti yang 100cc, itu minimoto khusus untuk anak-anak tanggung. Kita berani terjun di pasar ini karena para
rider
(ayahnya) mengendarai trail dan ternyata anak-anaknya banyak yang juga suka," ucap Dalie.


Sedangkan Viar Karya-Mini Dump Truck-R3 300 sendiri merupakan motor roda tiga dimana pada bagian belakang bisa digunakan untuk mengangkut barang-barang atau bisa juga dimanfaatkan untuk kegiatan komersial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya