Dilirik dari Atas ke Bawah, SPG Otomotif: Risiko Kerjaan

Sasha, SPG Zero Motorcycle.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami
VIVA.co.id
Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah
- Ajang pameran otomotif selalu akrab dengan wanita seksi yang biasanya berada di samping motor atau mobil yang dijajakannya. Lantaran tampil dengan pakaian yang mengumbar aurat, tak sedikit kesan negatif yang mampir ke para wanita seksi tersebut.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Namun, hal itu tidak berlaku bagi seorang
Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Sales Promotion Girl (SPG) yang satu ini. Saat ditemui di acara peluncuran Zero Motorcycle, beberapa waktu lalu, Sasha mengaku ogah tampil terbuka meski bayaran yang didapatnya besar.


"Sebenarnya kita harus akui kalau SPG-SPG otomotif memang dituntut seksi. Cuma kalau aku pribadi agak pemilih untuk urusan pakaian, karena kalau yang terlalu seksi
banget
aku juga enggak mau, suka risih soalnya," ujarnya saat berbincang dengan
VIVA.co.id
, di Kemang, Jakarta Selatan.


Namun demikian, ia tak menampik kesan negatif terhadap SPG juga menghampiri dirinya. Lirikan tajam dari atas ke bawah, godaan, hingga cap wanita nakal pernah dialaminya. Tetapi, ia mengaku tak peduli, terlebih ia menganggap dirinya bukan wanita seperti itu.


“Sebenarnya profesi sebagai SPG ini baru, jadi masih belum banyak dapat pengalaman. Hanya kalau untuk lelaki yang suka ganggu
sih
pasti ada saja. Cuma aku tahu, ini kan risiko pekerjaan yang aku geluti saat ini, jadi aku anggap biasa saja," kata Sasha tersenyum.


Meski banyak tanggapan miring mengenai pekerjaannya, dara cantik ini mengaku
enjoy
menjalani pekerjaan menjadi SPG dan tak akan kapok mencari rezeki meski menggunakan sepatu berhak tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya