Beli Motor dengan Custom Sesuai Keinginan, Siapkan Rp5 Juta

Skuter matik buatan SYM
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Agen tunggal pemegang merek sepeda motor SYM, PT Sanyang Industri Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang gemar modifikasi. Apakah tawaran menarik itu?

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

SYM rupanya menawarkan motor custom kepada konsumen. Perusahaan asal Taiwan ini bahkan memberikan kebebasan bagi konsumen untuk mendesain motor yang hendak dibeli.

Marketing Manager PT Sanyang Industri Indonesia, Wahono, mengatakan konsumen berhak memilih warna, desain serta gambar yang diinginkan untuk motor yang dibeli.

“Untuk pengecatan warna dan sistem gambar pada motor custom menggunakan sistem airbush, sehingga kualitas gambar dan warna dijamin memiliki kualitas super," kata Wahono kepada VIVA.co.id.

Masih menurut Wahono, konsumen hanya perlu mengatakan desain dan warna yang diinginkan untuk motornya, sehingga ada penyesuaian ke beberapa fitur motor. Selain pada cat, motor custom juga memiliki beberapa aksesoris tambahan dan perubahan warna agar sesuai dengan konsep motor yang dipesan.

“Perubahan selain cat, ada pada jok motor, velg motor, whineshield, shockbreaker, frame lampu, desain pada knalpot dan tutup oli,” kata Wahono.

Sayangnya, hanya motor Attila Venus 125 yang bisa dipesan secara custom, dengan inden selama dua minggu dan biaya tambahan Rp 5 juta. Untuk harga, motor sendiri sebesar Rp23,8 juta.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016