Gara-gara Gendut, Pria Ini Bayar Taksi Tiga Kali Lipat

Taksi di Korea Selatan
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa menyakitkan dialami seorang pria saat menggunakan jasa taksi di Roma, Italia. Akibat memliki berat badan mencapai 152 kilogram, pria yang tak ingin disebutkan namanya itu mengaku terpaksa harus membayar biaya tarif taksi hampir tiga kali lipat.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Dilansir Dailymail, Selasa, 23 Juni 2015, menurut penumpang tersebut, peristiwa ini terjadi saat dia naik taksi dari sebuah Stasiun Termini, Roma, untuk pergi ke sebuah klinik di pinggir kota.

Namun, di tengah perjalanan, sopir taksi berhenti dan keluar mobil untuk mengganti ban mobil. Kepada media lokal, penumpang tersebut bercerita, usai mengganti ban, sang sopir langsung mengeluh dan terus bergumam sepanjang perjalanan.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Parahnya, setelah sampai di tempat tujuan, penumpang tersebut kaget karena tarif taksi yang seharusnya dibayar sebesar 30 Euro atau setara Rp450 ribu justru membengkak menjadi hampir tiga kali lipat, yakni 80 Euro (sekira Rp1,2 juta).

"Saya merasa terhina. Itu tidak adil. Ini adalah tindakan diskriminasi. Ini jelas, dia menghina saya, karena saya gemuk."

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

(mus)

Sarung tangan menempel di motor

Sarung Tangan Menempel di Motor, Bahayakah?

Sarung tangan sangat penting untuk menjaga tangan Anda.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016