Semarak Parade Terbesar Mobil Mewah Rolls-Royce

Rolls-Royce
Sumber :
  • Dokumentasi Rolls-Royce
VIVA.co.id
Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling
- Para pecinta mobil mewah Rolls-Royce dari seluruh penjuru dunia berkumpul di London Inggris. Lebih dari 1.000 mobil Rolls-Royce berkumpul dalam acara bertajuk Parade dan Reli Tahunan Klub Penggemar Rolls-Royce ke-56.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Acara ini sendiri dipusatkan di Burghley House, sebuah bangunan kuno peninggalan abad ke-16. Berbagai mobil klasik dan kontemporer membaur. Tak hanya itu, mobil-mobil terbaru dari Rolls-Royce juga dipajang di acara ini.
Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail


Mobil andalan macam Phantom, Ghost dan Wraith rakitan Goodwood sukses menjadi pusat perhatian dalam acara yang digelar selama tiga hari ini. Berbagai acara menarik juga ikut menyemarakkan acara ini.


"Klub Penggemar Rolls-Royce menjadikan ini sebagai pengalaman unik. Beragam acara, seperti Annual Concours dan Rally dibuka untuk masyarakat luas. Antusiasme yang besar menjadi bukti keberhasilan kami menjaga merek Rolls-Royce," kata Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Mueller-Oetvoes dalam release yang kami terima, Jumat 26 Juni 2015.


Acara ini sendiri dimulai sejak tahun 1957 dan saat itu hanya dihadiri 11 orang. Namun seiring dengan semakin banyaknya peminat mobil Rolls-Royce, kini keanggotaan klub ini mencapai 10 ribu orang di seluruh penjuru dunia.


Keanggotaannya sendiri terbuka untuk pemilik maupun non-pemilik mobil Rolls-Royce. Para anggotanya mencakup segala lapisan masyarakat dari banyak negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya