Pemilik Moge Ingin Diberi Akses Masuk Tol

Sumber :
  • www.paultan.org

VIVA.co.id - Sejumlah komunitas motor gede secara resmi telah melayangkan surat kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk dapat masuk jalan tol. Namun, hingga saat ini belum mendapat tanggapan resmi dari IMI.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Sebelumnya beberapa komunitas moge seperti Harley-Davidson Owner Group (H.O.G), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Motor Besar Club (MBC) menyampaikan surat tertulis.

Mereka berharap dapat menggunakan akses jalan tol karena situasi jalan umum yang tak memungkinkan untuk mengendarai moge. Maklum, sebagian besar jalan utama di Jakarta kini macet parah.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Menanggapi hal ini, perwakilan dari PT Mabua Harley-Davidson, Mahatma mengatakan bahwa 4 komunitas motor besar memang telah menyerahkan surat kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengenai hal tersebut.

"Kemarin kan pas buka puasa ada 4 komunitas motor yang memberikan surat kepada IMI. Kita selalu mendukung kegiatan bikers, semua kembali lagi kepada para bikers. Apabila dizinkan, bikers luar negeri mau berkunjung ke sini dan itu bisa menambah pariwisata juga,” katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 29 Juni 2015.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Hingga saat ini, Mahatma mengaku bahwa komunitas baru memberikan surat kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan belum ada tanggapan secara pasti mengenai hal ini.

“Belum ada tanggapan dari IMI. Baru ngasih surat dulu ke IMI. Untuk omongan ke pihak kepolisian dan pengelola jalan tol, kayanya belum sih, tapi saya kurang tahu juga, karena setahu saya baru kasih surat ke IMI saja."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya