Video Menegangkan, Aksi Kawanan Beruang Bajak Mobil

Ilustrasi beruang
Sumber :
  • wtvr.com

VIVA.co.id - Kejadian mengerikan hampir dialami sebuah keluarga saat berkunjung ke taman safari Yellowstone National Park, Senin 29 Juni 2015. Mereka hampir menjadi korban amukan kawanan beruang yang membajak mobil mereka.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir wtvr.com, kejadian ini terjadi saat sebuah keluarga memutuskan untuk mengisi liburan dengan berkunjung ke taman safari yang terletak di dekat Cooke City, Montana, Amerika Serikat.

Saat tengah asik bertamasya, tiba-tiba mobil mereka dihentikan kawanan beruang. Bahkan seekor beruang besar sengaja menghentikan mobil itu dengan berdiri di depan mobil tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Aksi ini sempat direkam salah satu orang di dalam mobil tersebut. “Oh Tuhan ku, ada seekor beruang di mobil saya," suara teriakan salah satu orang di dalam mobil tersebut.

Kawanan beruang ini tak hanya membajak satu mobil. Dari video yang diunggah di Youtube itu, beberapa mobil juga berhasil dihentikan kawanan beruang ini.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Bahkan salah satu pengunjung, David Peters, mengaku tengah berada di luar mobil saat kawanan beruang itu menyerbu. Beruntung ia dengan sigap langsung ambil langkah seribu dan masuk ke kursi belakang mobil.

Beruntung tak ada korban dari kejadian ini. Kawanan beruang ini hanya meninggalkan kerusakan pada mobil-mobil yang mereka bajak. Hingga saat ini belum diketahui jelas mengenai alasan para beruang ini tiba-tiba mengamuk.

Lihat aksi sabotase kawanan beruang di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya