Ini Besaran Uang Muka Pembelian Honda BR-V

Peluncuran Honda HR-V di IIMS 2014, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Rendra Saputra

VIVA.co.id - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 20 hingga 30 Agustus mendatang, dipilih sebagai tempat peluncuran model terbaru Honda, yaitu BR-V (Bold Runabout Vehicle).

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Honda BR-V diklaim sebagai New Generation Crossover Utility Vehicle dari Honda, dan sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Menurut Director Marketing and Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, selain debut di dunia dilakukan di GIIAS 2015, konsumen yang datang di acara pameran tersebut, rupanya bisa langsung melakukan pemesanan.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

"Kita akan mulai buka booking fee di GIIAS 2015, biasanya antara Rp5-10 juta," jelas Jonfis, saat ditemui di Jakarta, Senin malam 29 Juni 2015.

Lebih lanjut, Jonfis menuturkan, untuk soal harga resmi, Honda belum akan merilisnya. Di acara GIIAS, Honda hanya akan membocorkan rentang harga.

Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya

Kendati nanti dibuka keran pemesanan, namun konsumen baru bisa melihat Honda BR-V di garasi rumah merka pada tahun depan.

Jonfis menerangkan, wujud nyata BR-V mungkin akan sedikit berbeda dengan tampilan sketsa yang ditunjukkan kepada awak media.

"Sama seperti Mobilio saja dulu. Yang pasti, gambar saat ini tidak akan sama wujud aslinya, tetapi dunia otomotif itu mesti ada sketsanya, lalu sketsa model, dan setelah dari situ baru menjadi (produk) produksi," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya