Kabur Saat Ditilang, Pria Ini Justru Dianggap Pahlawan

Beberapa polisi sibuk menahan tersangka tabrak lari.
Sumber :
  • Irving Police

VIVA.co.id -Semua pengguna jalan tahu, bahwa sengaja kabur saat kendaraan mereka dihentikan oleh polisi adalah tindakan yang bisa dianggap melawan hukum. Namun pria yang satu ini punya alasan kuat untuk melakukannya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Madworldnews, Selasa, 30 Juni 2015, awal mula peristiwa yang terjadi di Texas, Amerika Serikat, ini adalah saat pengemudi mobil pikap dihentikan oleh seorang anggota polisi yang mengendarai sepeda motor.

Tidak dijelaskan pelanggaran apa yang dilakukan, namun anggota polisi tersebut dikabarkan tengah sibuk menulis surat tilang. Saat hendak memberikan surat tilang tersebut, tiba-tiba ada mobil berkecepatan tinggi menabrak sepeda motor anggota polisi, dan kemudian melarikan diri.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Melihat kejadian itu, si sopir pikap langsung masuk ke dalam mobilnya dan melaju meninggalkan polisi yang masih kaget. Anggota polisi itu kemudian menguhubungi rekannya untuk membantu mengejar kedua mobil tersebut.

Namun saat mereka berhasil menyusul kedua pelanggar lalu lintas itu, para anggota polisi melihat sesuatu yang menakjubkan. Pria pengemudi pikap didapati tengah sibuk bergulat dengan seorang pria, yang diduga menjadi penabrak motor polisi.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Setelah berhasil mengamankan pelaku tabrak lari, polisi kemudian meminta keterangan dari supir pikap. Rupanya supir tersebut masuk kembali ke dalam mobil untuk mengejar pelaku tabrak lari.

Setelah mendapat klarifikasi, polisi kemudian memutuskan untuk tidak memberikan surat tilang kepada supir tersebut. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pahlawan, karena membantu kepolisian menangkap tersangka.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016