Daihatsu Terima Tukar Tambah Segala Merek Mobil

Daihatsu Terios Spirit
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Teknologi mesin kendaraan otomotif semakin hari makin berkembang. Beragam inovasi baru serta fitur canggih yang ada pada kendaraan baru, membuat sebagian konsumen tergiur untuk mengganti kendaraan lawas mereka.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Namun, bagaimana cara menjual kendaraan lama dengan harga yang layak? Menanggapi hal ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, bahwa pihaknya memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan model yang lebih baru.

Corporate Planning Division Head PT ADM, Rudy Ardiman, mengungkapkan, bahwa fasilitas tukar tambah dihadirkan Daihatsu untuk mempermudah konsumen mengganti kendaraan mereka.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

“Untuk penukaran mobil bekas, kami ada. Datang ke diler atau juga bisa langsung ke used car (penjual mobil bekas), untuk nanti adanya penukaran ke diler,” ungkap Rudy kepada VIVA.co.id, Selasa 30 Juni 2015.

Selain itu, Rudy menambahkan bahwa tak hanya mobil bekas Daihatsu yang bisa dilayani untuk jasa tukar tambah. Penukaran juga bisa dilakukan, apabila mobil konsumen tersebut bukan merek Daihatsu.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

“Bisa beda merek, bisa Daihatsu, iya semua boleh, asal ditukar dengan mobil Daihatsu. Untuk harga, tergantung kepada kondisi, kalau kondisi bagus berarti harganya cukup tinggi,” tuturnya.

Fasilitas ini adalah salah satu upaya PT ADM memberikan kemudahan bagi konsumen yang hendak menukarkan kendaraan bekas mereka, tanpa khawatir dengan harga yang ditawarkan maupun praktik penipuan.

“Konsumen tak perlu khawatir mengenai tukar tambah. Jadi, konsumen tak harus mengeluarkan dana yang besar,” ujar Rudy. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya