Dua Hari Lagi, Indonesia Kedatangan Mobil Sport Baru

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Jika menyebut nama Ferrari, hampir bisa dipastikan semua orang yang ada di dekat Anda pasti mengetahuinya. Namun lain halnya jika Anda menyebutkan nama Maserati, mungkin hanya satu dua orang saja yang pernah mendengar merek tersebut.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Berdiri pertama kali di Bologna, Italia, pada 1914 silam, Maserati awalnya mengusung konsep mobil yang digunakan untuk balapan. Setelah berhasil memikat minat masyarakat dan memenangkan beberapa lomba, perusahaan yang didirikan oleh mendiang Alfiari Maserati ini kemudian pindah ke Modena dan mulai memproduksi mobil untuk konsumsi umum.

Nama Maserati memang lebih banyak dikenal oleh para pecinta mobil sport. Perusahaan ini juga pernah dimiliki oleh Ferrari, dan kini menjadi divisi khusus Fiat, bersama Alfa Romeo dan Abarth.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan

VIVA.co.id mendapat undangan dari Maserati Indonesia untuk buka puasa bersama pada Kamis 2 Juli 2015, dan sekaligus menyaksikan peluncuran perdana Maserati tipe GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia.

Dilansir dari Autoblog, Selasa 30 Juni 2015, berbeda dengan MC Stradale yang pertama kali hadir pada 2011 silam, versi Centennial Edition terdiri dari dua warna baru, yakni merah dan biru. Keunikan dari warna ini adalah kedalaman warna bisa berubah, tergantung cumber cahaya.

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

Jantung pacu mobil ini mengandalkan mesin delapan silinder berkapasitas 4.700cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 454 daya kuda. Salah satu keunikan mobil buatan Maserati dibandingkan dengan Aston Martin, Ferrari ataupun Lamborghini, adalah suara yang dihasilkan knalpot, dimana karakternya cenderung gahar layaknya mobil-mobil balap.

Tunggu ulasan VIVA.co.id berikutnya untuk mengetahui detil mobil beserta harga resminya.

Buasnya Tenaga Chevrolet Camaro ZL1

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Tak cuma tampilan, mobil ini juga lebih garang.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016