TVS Siap Lepas si Super Bebek

Varian bebek yang digadang tampil beda dengan fitur futuristik

Selasa, 9 Juni 2009, 06:30 Zika Zakiya
TVS Flame
TVS Flame (http://www.bikes4sale.in)

VIVAnews - PT TVS Motor Company Indonesia siap melepas varian barunya di kelas 125 cc, Si Super Bebek, pada Rabu 10 Juni mendatang. Motor bebek ini digadang sebagai salah satu yang mengadopsi sistem tercanggih dalam sepeda motor.

Seperti penggunaan teknologi 4 F dan penggunaan fitur-fitur fungsional dengan harga yang kompetitif.

"Inilah inovasi terkini yang terdapat pada motor bebek di kelas 125 cc. Sarat dengan fitur cangguih dan mengadopsi teknologi yang terinspirasi dari konsumen Indonesia," demikian keterangan pers yang diterima VIVAnews.

Rencananya si Super Bebek akan diperlihatkan untuk pertama kalinya dalam acara launching di pabrik TVS di kawasan Karawang. Dari sana, barulah varian terbaru ini akan dilepas ke pasaran.

Si Super Bebek dipastikan akan mendapat saingan dari produk keluaran Jepang. Seperti Yamaha, Honda, atau pun Suzuki. Namun, salah satu keunggulan yang mereka gadang adalah harga yang kompetitif. TVS bahkan berani menjamin kalau si Super Bebek adalah Leader (pemimpin) yang berani tampil beda.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ediser
01/05/2012
SAYA LBH BANGGA JIKA DIANTARA MERK JEPUN INDIA ADA MERK INDONESIA....TP APA MUNGKIN, MENGINGAT PARA PENGAMBIL KEBIJAKAN GAG PERNAH PRO PRODUK DLM NEGERI........
Balas   • Laporkan
MXbal
16/08/2010
Seru juga nih...paling nggak TVS lebih bervariatif model motornya.Ya sport dan bebek.Nggak kayak Bajaj.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id