TVS Siap Lepas si Super Bebek

VIVAnews - PT TVS Motor Company Indonesia siap melepas varian barunya di kelas 125 cc, Si Super Bebek, pada Rabu 10 Juni mendatang. Motor bebek ini digadang sebagai salah satu yang mengadopsi sistem tercanggih dalam sepeda motor.

Seperti penggunaan teknologi 4 F dan penggunaan fitur-fitur fungsional dengan harga yang kompetitif.

"Inilah inovasi terkini yang terdapat pada motor bebek di kelas 125 cc. Sarat dengan fitur cangguih dan mengadopsi teknologi yang terinspirasi dari konsumen Indonesia," demikian keterangan pers yang diterima VIVAnews.

Rencananya si Super Bebek akan diperlihatkan untuk pertama kalinya dalam acara launching di pabrik TVS di kawasan Karawang. Dari sana, barulah varian terbaru ini akan dilepas ke pasaran.

Si Super Bebek dipastikan akan mendapat saingan dari produk keluaran Jepang. Seperti Yamaha, Honda, atau pun Suzuki. Namun, salah satu keunggulan yang mereka gadang adalah harga yang kompetitif. TVS bahkan berani menjamin kalau si Super Bebek adalah Leader (pemimpin) yang berani tampil beda.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024