Motor Listrik Karya Anak Bangsa Bakal Dipamerkan di IIMS

Sepeda Motor Listrik
Sumber :

VIVA.co.id - Kerja sama Garansindo Inter Global (GIG) dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk meluncurkan motor listrik nasional telah terwujud. Motor listrik ini akan ditampilkan di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Ya, tak butuh waktu lama bagi Garansindo untuk menghadirkan motor listrik di Tanah Air. Motor yang dikembangkan anak bangsa ini akan menjadi salah satu pusat perhatian di IIMS yang akan dihelat dari 20 hingga 30 Agustus 2015.

"Kita akan hadirkan prototipe di IIMS nanti. Akan ada dua model prototipe motor nasional ini," ungkap Muhammad Al Abdullah, selaku CEO Garansindo Inter Global di kawasan Kemang, Jakarta.

Abdullah kembali menegaskan bahwa dua prototipe yang akan dihadirkan itu berjenis skutik dan cafe riser. Pria yang akrab disapa dengan Memet ini mengatakan ajang itu akan digunakan pihaknya untuk menerima masukan dan kritikan.

"Setelah prototipe, masih butuh satu tahun lebih untuk tes jalan, perbaikan-perbaikan, tidak bisa langsung. Kita butuh masukan dari konsumen dan rekan media mengenai motor nasional ini. Kita punya prinsipal Zero dan Italjet, kemungkinan kita akan meminta bantuan mereka apabila diperlukan." (one)

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016