Bocoran Spesifikasi Motor Tenaga Raksasa Kawasaki

Kawasaki Z1000SX
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Spesifikasi Kawasaki Z1000SX akhirnya bocor. Adalah Kawasaki Australia, yang justru memajang 'dalaman' dari motor tenaga raksasa Kawasaki ini. Padahal, motor ini baru akan diluncurkan pada 2016 mendatang.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir Visordown, Rabu 1 Juli 2015, spesifikasi ini bocor lewat sebuah brosur yang diterbitkan Kawasaki Australia. Dari selebaran itu diketahui motor raksasa Kawasaki ini menggunakan assist dan sliper kopling layaknya Versys 1000 2015.

Dengan kata lain, motor ini juga akan berbagi mesin dan transmisi dengan Versys 1000. Secara sederhananya, motor ini sepertinya hanya akan berbeda 'kostum' dengan Kawasaki Versys 1000 2015, karena model yang berbeda.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Kopling ini kembali dipilih Kawasaki, karena dianggap dapat mencegah roda belakang terkunci saat pengereman. Selain itu, kopling ini juga diklaim mampu memberikan kelembutan dan kemudahan saat melakukan perpindahan gigi.

Untuk desain motor, Kawasaki Z1000SX, atau disebut Ninja 1000, tak banyak mengalami perubahan. Justru, hanya pilihan warna yang kini lebih banyak tersedia, yakni hijau/hitam dan abu-abu/hitam.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Namun, bagi pasar Eropa sepertinya akan memiliki warna yang berbeda dengan pasar di Australia. (asp)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016