Kia Rio dan Picanto Terbaru Meluncur, Ini Daftar Harganya

KIA Rio
Sumber :
  • Dokumentasi KIA
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akhirnya secara resmi meluncurkan dua model terbarunya di Indonesia, Kia New Rio dan Kia Picanto. Kedua model anyar ini juga hadir dengan versi platinum.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Menurut Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono, Rabu 1 Juli 2015, untuk New Rio kini hadir dengan versi termewah, atau platinum. Sedangkan untuk Picanto Platinum, meski beberapa waktu telah diluncurkan, namun untuk kali ini kembali ikut mengalami penyegaran ringan.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


"Kedua model terbaru ini mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior, serta beberapa fitur tambahan, seperti
star/stop engine,"
kata Hartanto saat peluncurannya di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.


Hartanto juga menyatakan, model anyar ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi, namun tetap dengan harga kompetitif.


Sementara itu, dengan hadirnya dua model versi Platinum ini juga ditargetkan akan semakin mendapat simpati dari masyarakat khususnya kaum
urban community.

"Dengan adanya Rio Platinum dan Picanto Platinum, diharapkan dapat membawa sesuatu pilihan baru untuk masyarakat Indonesia, dan kami yakin masyarakat Indonesia menyukai mobil tersebut, sehingga dapat menunjang penjualan Kia," jelasnya.


Untuk harga, Kia new Rio tipe transmisi manual dijual Rp208 juta, tipe matik Rp223 juta dan tipe Platinum (matik) dilepas Rp242 juta.


Sementara itu, untuk Kia new Picanto tipe manual Rp157 juta, lalu tipe matik Rp171 juta dan tipe Platinum (matik) Rp187 juta. Semua harga ini ditawarkan dengan status
on the Road
Jakarta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya