Ajaib, Nenek 75 Tahun Selamat Meski Mobil Masuk Jurang

Ilustrasi nenek-nenek.
Sumber :
  • news.com.au

VIVA.co.id - Peristiwa menegangkan terjadi di Texas, Amerika Serikat. Seorang nenek berusia 75 tahun terperangkap di sebuah jaring setelah mengalami kecelakaan mobil.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Dilansir Emirates247, nenek bernama Wandan Mobley itu nekat mengendarai mobil untuk bertemu keluarganya di Oklahoma, AS. Namun, saat telah menempuh perjalanan selama tiga jam, musibah menghampirinya.

Mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan terjun bebas ke jurang. Mobley baru ditemukan setelah dua hari paska kecelakaan. Selama itu, sang nenek harus bertahan hidup di dasar jurang dengan tulang punggung patah.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Nenek malang ini berhasil ditemukan setelah keluarganya yang tengah menanti kunjungan sang nenek merasa kehilangan dan melapor ke polisi. Nenek ini ditemukan lewat beberapa serpihan mobil yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Mobley, alasan dia bisa bertahan hidup di dasar jurang itu tak lain karena ada sebuah kolam kecil. Namun, untuk mendapatkan air dari dalam kolam itu, nenek empat anak, delapan cucu dan enam cicit itu mengaku sangat sulit.

Wanita Tanpa Busana Kedinginan di Jalanan, Pengendara Cuek

Untuk meraih air dia harus menggunakan bajunya yang sebelumnya direndam di kolam terlebih dahulu. Beruntung, nenek ini selamat sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (ase)

Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016