Toyota Fortuner Gres Meluncur Dua Minggu Lagi

Toyota Fortuner 2016
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA.co.id - Teka-teki mengenai jadwal peluncuran Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota, yaitu Fortuner, mulai terkuak. Dilansir dari Indianautosblog, Kamis, 2 Juli 2015, mobil yang laris manis tidak hanya di Indonesia, namun juga di luar negeri ini, memang dijadwalkan untuk mendapat penyegaran pada tahun ini.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

17 Juli 2015 adalah tanggal pasti peluncuran perdana All New Fortuner. Peluncurannya akan dilakukan di Thailand, tempat yang menjadi basis pengembangan beberapa produk Toyota untuk pasar Asia.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Fortuner generasi terbaru ini tampil sedikit lebih modis, terutama pada eksterior depan. Konsep yang diusung grille dan lampu diambil dari Lexus, untuk memberi tampilan lebih mewah.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Perbedaan lain ada pada pilar C, yakni rangka atap yang ada di bagian belakang, dimana Toyota melapisi pilar tersebut dengan warna hitam. Tujuannya adalah untuk memberikan kesan melayang pada atap bagian belakang.

Secara umum, desain Fortuner baru tidak jauh berbeda dengan Hilux Revo yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Baik Hilux maupun Fortuner akan menggunakan mesin baru dengan kapasitas yang lebih kecil, namun bisa menghasilkan tenaga lebih besar.

Calya Meluncur, Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen
Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016