Belum Meluncur, Pesaing Jazz-Yaris Sudah Laku 100

VW Polo
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Volkswagen Indonesia memastikan akan segera meluncurkan tipe Polo terbaru dengan mesin 1.2L Turbo Stratified Injection (TSI) ke pasar Tanah Air, dengan memanfaatkan pameran otomotif yang digelar pada Agustus mendatang.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Belum resmi meluncur, mobil ini ternyata telah dipesan hampir 100 unit oleh konsumen di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Public Relations Head Division Volkswagen Indonesia, Rully Johan, di kawasan Senayan, Jakarta, tadi malam.

“Kami sudah buka inden buat mobil Polo ini, antusiasnya besar karena harganya bagus. Hingga saat ini sudah hampir 100 unit yang terpesan,” kata Rully.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa mobil ini diyakini akan menjadi salah satu model yang bisa mendongkrak penjualan Volkswagen Indonesia memasuki kuartal kedua.

“Euphoria Volkswagen MK6 (VW Golf) yang dulu ada, terjadi lagi di Polo saat ini. Hal ini membuat kita optimis dengan mobil ini. Karena masyarakat bisa menilai sendiri, bahwa dengan harga yang sama (dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris), konsumen bisa mendapatkan sebuah produk Eropa,” katanya.

Bos VW yang Baru Dipermalukan saat Presentasi

Polo 1.2L TSI akan dibanderol dengan harga Rp269 juta. Mobil ini  memiliki harga lebih murah dibanding model lama, 1.4L MPI, yang dijual dengan harga Rp298 juta.

VW Caravelle T6.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Tersedia dua tipe, short wheelbase dan long wheelbase.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016