Gelap Mata, Kakek Nekat Jual Rumah Demi Motor Gede

Harley-Davidson Street 750 RCM
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id - Mimpi ingin memiliki sepeda motor besutan Harley-Davidson, rupanya membuat seorang kakek gelap mata. Ya, ia nekat menjual rumah tinggalnya demi sebuah Harley.

Cerita ini sampai ke publik, setelah kakek asal Inggris bernama Malcom Watson sukses menjuarai kontes modifikasi sepeda motor yang digelar beberapa waktu lalu. Watson hadir dengan Harley modifikasi bergaya Alien. Demikian dilansir Motorbiketimes, Kamis 2 Juli 2015.

Saat diwawancarai, Watson mengaku memiliki motor itu dari hasilnya menjual rumah. Harley yang dimilikinya, ia beli dua tahun lalu dengan banderol sekira 30 ribu poundsterling, atau setara Rp628 juta.

Gaya modifikasi yang ia anut pun memiliki cerita aneh tersendiri. Watson mengaku menyulap motornya bergaya Alien, karena senang dengan film tersebut.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Untuk mewujudkan rencananya, ia kemudian mempercayakan penggarapan motornya ke Robin Hood Harley-Davidson dengan waktu pengerjaan satu tahun.

NCC cambs show winner Malcolm Watson, with his Harley davidson V rod muscel, Alien, from Huntingdon,

Setelah jadi dan sesuai harapan, Watson, kemudian kerap mengikuti berbagai kejuaraan kontes modifikasi motor. Alhasil, ia sukses menyabet berbagai pengharaan bergengsi.

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya

Di antaranya, motornya menyabet gelar Best in Show di CambridgeshireChopper Club. Tahun lalu, motor Aliennya juga dianugerahi runner up di Mods'n'Rockers di Norfolk.

"Motor ini sangat bernilai bagi saya. Begitu banyak cerita motor ini meski terbilang baru. Motor ini hadir dengan suara knalpot yang lembut. Ke mana pun saya pergi, saya menjadi pusat perhatian dengan motor ini, terutama jika yang melihat anak-anak," kata Watson. (asp)

Press conference acara Suryanation Motorland 2016.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Acara akan digelar di delapan kota besar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016