Beli Mobil Kia, Berikut Tawaran Menariknya

Kia New Rio Platinum
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Melamahnya perekonomian Indonesia berimbas dengan menurunnya penjualan otomotif nasional. Namun, hal itu tak menghalangi PT Kia Mobil Indonesia (KM) untuk meluncurkan model terbaru.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Kia New Rio dan Kia New Picanto, dua mobil asal Korea Selatan ini resmi meluncur di Indonesia. Berbagai perubahan dilakukan baik dari sisi interior maupun eksterior.

Menurut Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono, kedua model terbaru ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi, namun tetap dengan harga yang kompetitif.
 
“Kami tetap memberikan garansi lima tahun atau 150 ribu km sebagai bukti komitmen kami untuk kepercayaan, kualitas dan layanan,” kata Hartanto saat ditemui wartawan di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis 2 Juli 2015.
 
Lebih lanjut, Hartanto menyatakan, layanan garansi lima tahun/150 ribu km bukan hanya untuk model terbaru, melainkan untuk semua model kendaraan penumpang yang dipasarkan.
 
“Kami yakin dan percaya dengan kualitas produk Kia yang telah terbukti mendapatkan banyak penghargaan International,” tegas Hartanto. (one)

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016