Cara Maserati Manjakan Konsumen di Indonesia

Mobil sport edisi ulang tahun Maserati
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia kini mencoba untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen dengan menghadirkan layanan eksklusif Maserati Assistance.

Menurut Ismail Ashlan, Public Relation Manager Maserati Indonesia, dengan program terbaru ini pemilik Maserati dapat menikmati seluruh keunggulan produk terbaik Italia ini dengan lebih baik, setiap saat.

“Pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Assistance dengan menghubungi hotline 24 jam 08592 – 4005006 atau bengkel resmi Maserati Indonesia di 021 – 7503333 pada jam kerja,” kata Ismail di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tak hanya itu, Ismail juga menyatakan, Maserati Indonesia juga menyediakan layanan 24 jam selama seminggu penuh. Layanan ini digelar untuk pemilik Maserati yang mengalami kendala teknis saat keadaan darurat.

Maserati Indonesia juga akan menyediakan jasa konsultasi, layanan perbaikan di tempat, dan jasa antar-jemput kendaraan menggunakan towing-car.

Menurut Ismail, Maserati Indonesia menyediakan tenaga mekanik handal untuk melakukan perbaikan di tempat atau kantor. Seluruh mekanik telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus yang diberikan prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific yang berlokasi di Singapura.

Berbagai keistimewaan layanan Maserati Assistance ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kendaraan melalui PT Auto Trisula Indonesia, dimana  bengkel resmi Maserati Indonesia juga memiliki keunggulan melalui Maserati Diagnosi, full scanner yang hanya dimiliki APM resmi Maserati.

Alat tersebut tersambung secara langsung dengan prinsipal Maserati untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis. Maserati Diagnosa memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim after-sales service Maserati di Modena khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya.

Saat ini hanya bengkel resmi Maserati Indonesia yang terletak di Jl RS Fatmawati no. 53 yang memiliki alat mutakhir ini di Indonesia.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016