Inikah Bocoran Gambar Honda BR-V Siap Produksi

Honda BR-V
Sumber :

VIVA.co.id -  PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, Senin 29 Juni lalu memperkenalkan sketsa dari mobil terbaru Honda yang disebut BR-V atau Bold Runabout Vehicle.

Mobil yang akan mengisi celah antara Honda Mobilio dan HR-V ini akan hadir pertama kalinya di dunia di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Center Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 20 Agustus mendatang.

Namun, Indianatoblog, Sabtu 4 Juli 2015, berdasarkan perkenalan sketsa BR-V yang diumumkan awal pekan lalu, mempublikasikan goresan sketsa lebih halus dan mendekati versi produksi dengan rekayasa digital dibuat Shoeb Kalania.

Jika dilihat dari desain, mobil ini memang sangat bongsor dan kokoh. Ditambah lampu yang lebih pipih dan menyatu dengan grill yang lengkap dibalut crome sehingga tampak lebih mewah.

Pada bagian sisi, BR-V ini lebih menonjolkan sejumlah garis-garis yang tegas. Dan kaca belakang tampak lebih mirip Honda CR-V.

Tidak disebutkan lebih detail bagaimana dengan jantung pacu. Namun Honda percaya mesin bensin 1.5 liter i-VTEC sangat cocok disematkan pada BR-V.

Rencananya, di acara peluncurannya nanti, Honda Indonesia akan langsung membuka keran pemesanan, dimana konsumen dapat memberikan booking fee antara Rp5-10 juta.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Namun untuk harga resmi, Honda belum akan membocorkan. Honda Berjanji pengiriman akan dilakukan di 2016 mendatang.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016