Subaru Edisi Terbatas Diperkenalkan di Amerika Serikat

Subaru WRX STI Series HyperBlue
Sumber :
  • Digitaltrend
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Subaru Amerika Serikat secara resmi memperkenalkan model terbaru BRZ dan WRX STI Series HyperBlue edisi terbatas. Warna biru pada mobil, merupakan salah satu daya tarik bagi mobil asal Jepang ini.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Warna biru pada bodi semakin kontras dengan warna hitam pada pelek 18 inci dan spion mobil.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Walaupun tak menjelaskan secara pasti mengenai interior mobil, Subaru mengatakan, jok yang digunakan dilapisi dengan Alcantara, lapisan kulit di bagian tengah, setir, dan tuas transmisi serta jahitan biru cerah yang senada dengan warna bodi.


Seperti dilansir
Digitaltrend
, Minggu 5 Juli 2015, sistem audio pada mobil untuk WRX STI menggunakan audio harman dengan sembilan speaker serta sistem navigasi multimedia layar tujuh inci.


Sementara itu, untuk BRZ, disematkan konektivitas yang lebih baik, meski layar monitornya hanya 6,2 inci.


Untuk dapur pacu, terdapat mesin boxer 2.500 cc empat silinder turbo yang digunakan untuk WRX STI dan 2.000 cc empat silinder pada BRZ.


Subaru memproduksi mobil ini dengan edisi terbatas, di mana WRX STI Hyperblue hanya diproduksi sebanyak 700 unit dan BRZ Hyperblue hanya sebanyak 500 unit, khusus untuk pasar Amerika Serikat.


Adapun, hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai harga kedua mobil tersebut, dikarenakan penjualan baru akan dimulai pada musim gugur mendatang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya