Selamatkan Pacar, Wanita Ini Justru Tewas Ditabrak Dua Mobil

Kaca mobil pecah / kecelakaan
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Seorang wanita di Texas, Amerika Serikat, meninggal saat sedang menyelamatkan pacarnya yang hendak bunuh diri. Ia justru kehilangan nyawa setelah ditabrak dua mobil.

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Dilansir Nbcnews, Senin 6 Juli 2015, kejadian bermula saat seorang pria bernama Michael Thomas mencoba bunuh diri dengan berbaring di tengah jalan setelah menenggak alkohol di sebuah bar dekat lokasi kejadian.

“Sabtu kemarin sekitar pukul 12:35, Thomas mencoba bunuh diri dengan duduk dan berbaring agar tertabrak kendaraan yang melintas,” ungkap salah satu petugas di lokasi kejadian.

Wanita yang diketahui sebagai pacar Thomas, mencoba mencegah tindakan yang dilakukan Thomas. Saat mencoba menyeret sang kekasih ke pinggir jalan, saat itulah ia tertabrak dua kendaraan tengah melaju kencang.

Polisi mengatakan, wanita yang tak bisa disebutkan namanya tersebut, pertama kali ditabrak Buick Lacrosse yang saat itu mencoba menghindari Thomas. Setelah itu, ia kembali dihantam mobil warna hitam, Chevrolet Monte Carlo.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Akibat kejadian ini, Thomas harus ditahan oleh pihak kepolisian dan sedang menjalani evaluasi kejiwaan. Setelah menjalani test, dua pengemudi dibebaskan karena terbukti tidak bersalah dalam kejadian ini.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016