Teaser Penampakan Motor 'Ayam Jago' Honda Telah Muncul

Motor ayam jago
Sumber :
  • welovehonda
VIVA.co.id
RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?
- Bukan rahasia lagi jika Astra Honda Motor (AHM) bakal menghadirkan kejutan paska lebaran nanti. AHM akan meluncurkan motor model 'ayam jago' untuk menantang kedigdayaan Satria FU milik Suzuki.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Meski pihak AHM masih mencoba menyimpan rapat kejutan ini, namun bocoran mengenai tampang New Honda Sonic 150R samar-samar mulai terlihat. Adalah situs
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
welovehonda yang telah sedikit memberikan bocoran tampang motor andalan Honda ini.


Welovehonda telah memamerkan teaser plus dengan video berdurasi 15 detik mengenai kedatangan New Honda Sonic 150R. Sekilas dari bayangan, tentu tak akan sulit untuk mengatakan bahwa motor ini memang dipersiapkan jadi penantang Satria FU.


Begitu seriusnya Honda  meluncurkan kejutan ini juga dibuktikan dengan dipilihnya putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, sebagai Brand Ambasador. Popularitas Al Ghazali sebagai idola wanita sepertinya bakal dimanfaatkan AHM.


Tak hanya itu, jargon-jargon mengenai produk anyar Honda ini juga terlihat. 'Siap jadi pusat perhatian?' dan 'Beraksi tanpa batas' dipilih AHM jadi jargon kampanye New Honda Sonic 150R ini.


Dari teaser dan video ini, Honda akan meluncurkan New Honda Sonic 150R ini pada Agustus mendatang. Namun hingga saat ini kapan tepatnya pihak AHM masih enggan mengatakannya.


Nah, di bawah ini video penampakan motor 'ayam jago' Honda:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya