30 Brand Otomotif Dipastikan Bakal Ramaikan IIMS 2015

Wanita Cantik Pemanis Pameran IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id -  Pameran otomotif terbesar di Indonesia kali ini terbagi menjadi dua, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, serta Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Kedua acara pun dilakukan bersamaan, yakni 20-30 Agustus 2015 mendatang.

Khusus untuk IIMS 2015, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, selaku organizer IIMS menyatakan, acara tahunan yang digelarnya selain mendisplay produk otomotif, namun juga menghadirkan para pelaku industri pendukung, seperti perusahaan komponen lokal.

"Kami pastikann 30-an brand terkemuka hadir, mulai dari mobil terbaru dan mobil premium, mobil maupun motor dari APM (Agen Pegemegan Merek) atau non APM, serta sejumlah mobil yang tampil di Bangkok Motor Show 2015," ucap Hendra saat ditemui wartawan di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Hendra juga menuturkan, nantinya, IIMS 2015 juga akan menghadirkan 50 sporty event, mulai dari military zone, food truk, movie cars, tes drive, drifting, dan lainnya.

Namun sayang, saat ditanya merek mobil dan motor apa saja yang akan tampil, Hendra masih tutup mulut, dengan alasan kejutan dari para produsen bagi para pengunjung IIMS.

"Masing-masing punya strategi komunikasi dan marketing tersendiri. Ada yang membukanya di hari H dan ada juga APM sudah membuat rilis tersendiri," ungkapnya.

Lagi-lagi sayang, saat ditanya berapa target penjualan, Hendra pun masih enggan membeberkan kepada awak media. Padahal, di IIMS tahun sebelumnnya produk yang terjual mencapai 20 ribu.

Akan tetapi menurut dia, target yang dimaksud tak lain customer (peserta IIMS) puas, jualan bagus, banyak pengunjung dan juga media yang memberitakan acara tersebut.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016