Cara Menuju IIMS 2015 Secara Gratis

Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan  digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada 20-30 Agustus 2015.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Bagi pengunjung yang ingin pergi ke IIMS 2015, namun tak ingin terjebak kemacetan, pihak penyelenggara telah menyediakan sejumlah tempat penjemputan dengan menggunakan shuttle bus.

Menurut Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, penggunaan shuttle bus tidak dipungut biaya alias gratis. Bus ini akan ditempatkan di sejumlah titik strategis di pusat perbelanjaan dan stasiun, ditambah dukungan Trans Jakarta yang akan mengoperasikan halte bus di depan pintu JIExpo Kemayoran.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

“Cara ini kita lakukan, karena tidak semua orang ingin bawa mobil, jadi disediakan shuttle bus dan Trans Jakarta. Jumlahnya dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, baik titik  penjemputan maupun armadanya,” ungkap Hendra saat ditemui wartawan tadi malam, di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Senin 6 Juli 2015.

Total 60 unit kendaraan akan disediakan di titik penjemputan. Untuk menambah kenyamanan, mobil yang digunakan sudah dilengkapi dengan pendingin udara. Jadwal pengoprasian shuttle bus dilakukan mulai pukul 9.00 WIB saat keberangkatan, sampai titik balik pada 22.00 WIB.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Untuk mengatasi lahan parkir yang diprediksi akan membludak, Dyandra Promosindo juga akan bekerja sama dengan beberapa tempat pendukung di sekitar JIExpo.

“Jangan khawatir bawa keluarga, karena fasilitas pendukungnya sangat lengkap. Bukan cuma arena bermain anak, sampai ruang khusus ibu dan anak (nursery room) pun tersedia, dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi,” ungkapnya.

Adapun mall dan stasiun yang akan menjadi titik penjemputan di antaranya:

Jakarta Utara : Bay Walk Mall Pluit, Mall Kelapa Gading dan Mall Artha Gading.

Jakarta Pusat : Grand Indonesia, Plaza Semanggi dan Mega Glodok Kemayoran.

Jakarta Selatan: Pejaten Village dan Pondok Indah Mall

Jakarta Barat: Season City

Jakarta Timur: Taman Mini Square

Bekasi: Grand Mall Bekasi, Metropolitan Mall

Tangerang: Teras Kota (BDS City)

Stasiun: Tanjung Barat, Juanda dan Kemayoran. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya