Ingin Sewa Alphard untuk Mudik? Ini Daftar Harganya

Toyota Alphard 2015.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Mudik menggunakan bus, kereta api, atau kapal laut tentu sudah biasa. Tetapi, kalau menggunakan mobil mewah Alphard, mungkin baru luar biasa.

Mahalnya Harga Sewa Ferrari dan Lamborghini di Jakarta

Ya, mudik tentu akan terlihat mewah, karena mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) premium dari Toyota ini memang dikenal sebagai tunggangan golongan kelas atas bergaji besar di Indonesia.

Untuk mewujudkan impian pemudik yang ingin 'nyaman' selama perjalanan, sebanyak puluhan mobil jenis Alphard disediakan TRAC (Astra Rent A Car) untuk menyambut musim mudik Lebaran 2015.

Banyak Artis Sewa Mobil Mewah Demi Gengsi

Menurut Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager, pihaknya menyediakan penyewaan khusus untuk Lebaran dengan sistem paketan, mulai dari empat, tujuh, dan 10 hari. Harganya pun bervariasi tergantung paket apa yang diambil konsumennya.

"Kalau tren biasanya ramai satu pekan sebelum Lebaran. Biasanya Alphard dilirik orang berkantong tebal, peminatnya cukup banyak," kata Jacob, di Jakarta, Selasa malam 7 Juli 2015.

Selain Alphard, tersedia pula mobil macho Sport Utility Vehicle (SUV) Fortuner. Paketannya pun sama, mulai dari empat, tujuh, dan 10 hari.

Untuk menarik minat konsumen, pihaknya mengaku akan memberikan gratis satu hari, jika konsumen melakukan penyewaan dengan sistem paketan. "Ini hal yang berbeda yang kami tawarkan, tidak akan Anda temui di penyewaan lain," kata dia.

Berikut harga rental mobil mewah TRAC:

Alphard

4 Hari = Rp15,8 juta
7 Hari = Rp25,2 juta
10 Hari = Rp32,2 juta

Fortuner

4 Hari = Rp9 juta
7 Hari = Rp14,4 juta
10 Hari = Rp18,4 juta

Ini Alasan Pemilik Rental Mobil Ogah Gabung ke Uber

(asp)

Ilustrasi rental mobil

Waspada, Rental Mobil Jadi Sasaran Empuk Penipuan

Dua mobil sempat hilang sebelum akhirnya ditemukan polisi.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015