Konyol, Pengemudi Cewek Tabrak Truk Akibat Asyik Masturbasi

ilustrasi mobil tabrakan
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan konyol baru-baru ini terjadi di Kota Bristol, Inggris. Dilansir dari Jalopnik, Selasa 14 Juli 2015, kecelakaan terjadi saat truk bermuatan ikan yang dikendarai oleh seorang pemuda tiba-tiba ditabrak dari belakang.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Saat itu kondisi lalu lintas sedang padat dan semua kendaraan harus antre. Untungnya, kondisi truk tersebut tidak terlalu parah, karena tabrakan terjadi dalam kecepatan rendah.

Saat hendak memeriksa kerusakan, pengemudi truk melihat bahwa yang menabraknya adalah sebuah mobil MINI Cooper, yang dikendarai oleh seorang wanita berumur sekitar 30 tahun.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sang sopir truk sempat curiga, karena wanita tersebut keluar dari mobil dalam keadaan gugup dan tangannya memegang sebuah benda yang mirip dengan alat seks dengan bentuk mainan kelinci.

Namun sang sopir truk kemudian melupakan apa yang dilihatnya, karena ia lebih khawatir dipecat dari pekerjaan yang baru saja ia dapatkan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Saat atasan sopir truk tiba di lokasi, ia kemudian memeriksa kamera pengawas yang memang sengaja dipasang di bagian belakang truk. Kamera itu sejatinya digunakan untuk mengawasi kegiatan bongkar muat ikan.

Alangkah terkejutnya sang atasan sopir, saat ia melihat adegan yang dilakukan oleh wanita pengendara MINI sesaat sebelum tabrakan terjadi.

Dalam video, tangan wanita tersebut terlihat memegang mainan yang ia bawa dan mengarahkannya pada bagian pangkal paha, sembari matanya sesekali tertutup. Seakan menikmati.

Rupanya, gara-gara asyik 'memanjakan diri sendiri' itulah, sang wanita kehilangan konsentrasi dan menabrak truk. Pihak perusahaan truk sendiri menolak untuk berkomentar mengenai kejadian tersebut dan menyerahkan alat bukti rekaman kepada pihak asuransi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya