Bulan Depan, Triton Terbaru Mengaspal di Tanah Air

All-New Mitsubishi Triton
Sumber :
  • The Sunshine Coast Daily

VIVA.co.id - Kondisi pasar yang tergolong lesu saat ini rupanya tidak membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen tunggal pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, patah semangat.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Hal ini dibuktikan dengan akan diluncurkannya produk baru jenis pikap serbaguna, yaitu Mitsubishi All New Triton. Mobil yang memiliki varian double cabin ini akan segera diluncurkan PT KTB dengan sejumlah perubahan, demi memberikan kenyamanan dan keamanan pada penggunanya.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA.co.id, Selasa 14 Juli 2015, All New Triton akan dihadirkan tiga minggu setelah Lebaran, tepatnya pada 10 Agustus 2015.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Meski tidak menyebutkan lokasi mana tempat peluncuran berlangsung, namun dalam undangannya, Mitsubishi juga akan mendatangkan salah seorang pebalap reli dunia terkenal ke Indonesia, yang tentunya akan langsung menjajal mobil di jalur ekstrem.

Triton sudah lebih dulu meluncur di Malaysia. Secara desain eksterior, mobil Triton terbaru ini tampak ingin menonjolkan lekukan tegas yang saat ini memang tengah populer. Mistsubishi menyebut desain ini dengan J-line.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Penyegaran terlihat jelas pada bagian headlamp dan grille. Pada bagian headlamp dan grille kali ini, disiram cat warna krom untuk semua variannya. Desain dasboard juga dibuat baru dan terlihat lebih modern.

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016